Minggu, 22 Februari 2009

Salut!!

Ya, saya benar-benar berterima kasih! Buat Yahoo, Google, MSN, BS Player, KBBI Daring (Kamus Besar Bahasa Indonesia) punyanya Pusat Bahasa DIKNAS (buat Pak Dr. Dendy Sugono), Melayu Online, BlogSpot, Friendster, Yahoo Mail, Ebuddy, Wikipedia Indonesia, dan semua-semua yang ngak bisa disebutin, terutama buat yang menciptakan Internet.

Sebab kalian semua, saya bisa belajar dan belajar. Banyak hal yang telah saya dapat, karena tidak sedikit yang telah saya kehilangan (memory). Saya hanya mencoba bangkit dari ini semua. Walau tak sedikit rintangannya.

Terimakasih buat Istri tercinta, Farhah dan Ghea (yang pinter ya anak-anakku), Pak Farid, Ibu Sri Soetantinah, Ibu Marla, Mba Lely, Mba Faridah, Mas Eko, Mas Fajri, Mas Hendri, Pak Noto, Mas Rahmat, Mas Feri, dan semua teman-teman yang membantu saya. Pak Wisnu yang mengenalkan Pak Daris (walau ternyata beliau dulu adalah Guru saya di SMEAN1 Balikpapan). Saya sunguh terharu.

Ia, walau tak jarang saya seperti menyerah. Bagaimana tidak?? sampai saat ini sangat susah bagi saya mengingat masa lalu saya. Bahkan hal yang sekarang pun banyak yang tidak bisa saya ingat lagi. Ia, saya sering lupa! Menaruh HP pun kadang lupa dimana, bahkan obat pun kadang lupa saya bawa, seperti saat ini.

Walau kadang saya capek. Rasanya seperti tidak ada harapan?? Tapi dorongan dari Ibu Kepala Dinas dan temen-temen (secara tidak langsung) kadang membangkitkan lagi semangat saya. ia, saya sering merasa capek! Bosan dan ngak tahu harus berbuat apa? Jadi teringat kalimat Profesor Hawks dari Universitas Columbia "Semua penyakit yang ada dibawah matahari pasti ada obatnya, atau sama sekali tidak pernah ada. Jika ada, maka berusahalah untuk mendapatkannya. Namun jika tidak, maka jangan dipikirkan".

Terima kasih pula buat Sahabat-sahabat Sejati saya (para buku-buku) yang tidak lelah menemani saya. Terutama La Tahzan, yang membuat saya sadar bahwa penyakit ini mungkin untuk menghapus Dosa dan Kesalahan saya yang telah lalu. Dan yakin kalau Tuhan berkehendak, pasti semuanya dapat terjadi.

Terimakasih buat semuanya…….eddy4

2 komentar:

  1. Semangat...! fren, wah daftar browsernya keren2, kapan2 aq belajar dari edy nih...mau ya, urusan lupa itu manusiawi lhaa aku bisa lupa naruh kunci motor, barusan ninggal uang dimesin ATM untung yg antri dibelakang orang baik kasih tau klo uangnya belum diambil (kudoakan dpt pahala) langsung ngeloyor...

    BalasHapus
  2. Tetap semangat ya Eddy..
    Sedih waktu ingat2 dulu..ditanya ternyata Eddy lupa sama sama.. Tapi sekarang saya ikut senang dan bersyukur melihat kondisi Eddy.. Tetap semangat ya..tidak ada yg Mustahil bagi Tuhan. Doa saya Eddy sehat2 terus ya.. Sukses buat anak2 yg ganteng dan cantik serta pinter2.. Salam buat isteri yg setia melayanimu

    BalasHapus